Kiki Farel Baru Berani Datang Melihat Ibunya Setelah 2 Bulan

Kiki Farel lahir di Jakarta 26 Mei tahun 1986. Kiki mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi  figuran di  sejumlah sinetron. Namanya mulai menjadi perhatian kala dirinya mengkuti ajang nyanyi bersama orang tua yang tayang di salah satu stasiun tv. Ia dan ibunya Mama Dahlia bahkan sampai menduduki peringkat 4. Lewat ajang tersebut, Kiki pun diajak bermain dalam sinetron Cinta Kirana. Tak hanya Kiki, sang ibunda, Mama Dahlia pun turut di ajak bermain dalam sinetron tersebut.

Pada tanggal 12 November kemarin, Kiki sempat memposting kabar sedih mengenai kondisi penyakit Mama Dahlia di Instagram. Lewat postingan tersebut Kiki menceritakan Mama Dahlia yang terdeteksi terkena tumor ganas di usus nya, hingga tubuhnya kurus karena harus menjaga makanan selama 2 bulan terakhir. Lewat postingan tersebut pula, Kiki membuat sebuah pengakuan dimana selama 2 bulan tersebut ia tak berani dan tak punya nyali untuk menjenguk dan melihat keadaan ibunya. Kiki memilih untuk kerja keras mencari biaya untuk operasi ibunya.  Bahkan menurut sang kakak yang bernama Boy, setelah melihat kondisi ibunya Kiki malah sempat pingsan karena tak kuasa melihat keadaan Mama Dahlia. Kini Mama Dahlia tengah menjalani perawatan intensif pasca operasi.

Apa janji Kiki untuk Mama Dahlia pasca  operasi?  Benarkah Kiki sampai harus menangis karena bingung harus mencari kemana biaya berobat sang ibunda? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *