Kiki ‘The Potters’ Bongkar Masa Lalu Nikita Mirzani: Dia Ngejar Saya Kayak Orang Gila!

Kemunculan Kiki ‘The Potters’ menguak kembali kisah lama yang pernah terjadi di antara dirinya dengan Nikita Mirzani.

“Dia (Nikita) dulu ngejar-ngejarnya udah kayak orang gila, sampai nelpon Pak Jan Djuhana produser Sony Music untuk nanya dan nyari saya,” kata Kiki mengawali kisahnya.

Sampai ngejar-ngejar ke Lampung, cari alamat rumah melalui supir taksi yang kebetulan kenal dengan keluarga saya,” lanjutnya kemudian.

Baik Nikita Mirzani maupun Kiki ‘The Potters’ saat ini sama-sama membantah bahwa keduanya pernah berpacaran.

“Dekat, tapi akhirnya illfil udahannya, karena gejala putus obat. Kalo ngga salah selama 3 minggu sampai sebulanan,” kata Kiki.

Saat itu Kiki mengaku tak lagi menggubris Niki. Akibatnya, ia mengakui bahwa dirinya pernah dijambak oleh artis kontroversial itu.

“Mungkin gemes. Gara-gara waktu itu dia minum racun serangga, ngga gue tengokin,” kata Kiki sambil tersenyum.

Tahun 2010, Nikita Mirzani kemudian menggebrak pemberitaan di berbagai media dengan mengaku dilempar air panas oleh Kiki ‘The Potters’ hingga bahunya melepuh.

Hubungan keduanya kini kembali memanas, karena Kiki merasa difitnah melakukan adu domba agar Nikita Mirzani tak memiliki teman.

“Kesel level 3 lah, karena sudah biasa, mulutnya (Nikita) sudah biasa kayak gitu. Agak marah ketika muncul fitnah siram air panas. Padahal, saya ngga pernah lakukan,” pungkas Kiki ‘The Potters’.

Leave a Reply

%d bloggers like this: