Kiky Saputri Curhat Sedih Mengenai Keluarga: Capek Banget Berjuang Sendirian

Komika Kiky Saputri yang biasa tampil ceria hingga me-roasting para tokoh dan public figure tanah air ini, pada Minggu (8/5/22) malam mencurahkan isi hatinya mengenail persoalan keluarga. Curhatan tersebut, Kiki posting melalui akun Twitter miliknya.

Pemain sitcom Lapor Pak itu, menuliskan keinginan dirinya untuk bisa memiliki keluarga yang saling peduli satu sama lain.

“Ya Allah, pengen banget punya keluarga yang saling peduli kayak orang-orang,” tulis Kikiy di tweetnya.

Masih dalam tweet yang sama, Kiky mengaku Lelah karena merasa selama ini berjuang seorang diri. Bahkan, secara blakblakan mengungkapkan bahwa dirinya dibutuhkan hanya dari segi materi uang semata.

“Capek banget berjuang sendirian. Capek banget cuma dibutuhin uangnya doang,” lanjut Kiky.

Curhatan perempuan kelahiran 22 Oktober 1993 ini, menarik perhatian pra netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan pesan semangat dan doa untuk Kiky.

“Bismillah..  Semoga nanti bisa bangun keluarga yang saling peduli, punya pasangan yang sayang, peduli dan bertanggung jawab sama Kiky,” ujar netizen.

“Suatu saat orang tua kita bisa menyadari bahwa kita lebih penting dari sekedar uang. Percayalah,  suatu hari nanti. Sabar dan syukuri saja” sahut netizen lainnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.