Kiky Saputri Ungkap Hubungannya dengan Lesti Kejora Pasca Me-Roasting Kasus KDRT

Sharing is caring

Komika Kiky Saputri diserang oleh oknum yang mengaku fans Rizky Billar dan Lesti Kejora arau Leslar usai me-roasting soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) beberapa waktu lalu. Kiky bahkan sempat diisukan akan dilaporkan oleh Lesti Kejora. 

Terkait hebohnya pemberitaan tersebut, Kiky Saputri mengungkapkan hubungannya dengan Lesti saat ini. Kiky merasa hubungannya tetap baik dan tidak terlihat ada kebencian sama sekali. 

“Kalau aku sama Dede (Lesti Kejora) sekarang baik-baik aja. Masih saling Whatsapp juga,” terang Kiky Saputri dikutip dari Detik.com.

Sampai saat ini Kiky Saputri tetap menjaga komunikasi yang baik dengan pedangdut asal Cianjur itu. Kiky takut oknum yang mengklaim sebagai fans Leslar menggiring opini dan membuat Lesti Kejora jadi tersinggung.

“Ada komunikasi kita berdua, aku takutnya dari netizen ada menggiring opini dan yang disampaikan oleh fansnya itu apakah Dede juga sama tersinggung dengan fansnya,” tutur Kiky Saputri.

Akan tetapi, Lesti Kejora ternyata tidak mempermasalahkan roasting dari Kiky Saputri.

“Jadi pasti aku ada komunikasi dan baik-baik saja. Dia pun kayak, ‘Ah ini biasa aja,’ gitu,” lanjutnya.

“Aku percaya Lesti sama Billar tahu kalau tujuan aku bicara itu tidak ada niat menyakiti,” sambung Kiky.

Kiky bahkan merasa materi roasting yang diungkapkannya terlalu dibesar-besarkan oleh fans Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

“Ya sama kayak kalian ngelihat orang-orang politik di atas sana. Fansnya ini sama ini berantem, sementara yang di atas sebenarnya baik-baik saja,” pungkasnya.

Sebelumnya Kiky Saputri sempat membuat heboh ketika tampil dan me-roasting kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Akibatnya, banyak fans Leslar yang menghujat komika bertubuh mungil ini.

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa Kiky Saputri tidak memiliki empati lantaran menjadikan kasus KDRT sebagai bahan candaan. Bahkan sang komika didoakan mendapatkan karma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.