Kini Andri Tanu Wijaya Sindir Balik Dj Katty: Drama Untuk Menarik Perhatian

Sharing is caring

Andri Tanu Wijaya, mantan suami dari DJ Katty Butterfly ini akhirnya memberikan jawaban soal nafkah dan tanggung jawab yang beberapa hari lalu sempat disindir oleh DJ Katty lewat postingannya di instagram story.

Andri yang menikahi katty pada Desember 2018, dan bercerai pada Oktober 2020 ini mengajak Katty untuk bertemu membahas secara adil soal nafkah dan tanggung jawab sehingga tidak perlu berkoar-koar di sosmed.

Andri dan Katty yang dikaruniai anak perempuan bernama Katharine ini,  menyayangkan aksi Katty yang sengaja drama untuk menarik perhatian demi meningkatkan popularitasnya.

Padahal kenyataannya, Andri mau menafkahi dan bertanggung jawab secara bulanan terhadap sang anak asal jangan melarang dan menyulitkan Andri dan keluarga untuk bertemu dengan Katharine.

Sebelumnya DJ Katty sempat menulis postingan Instagram Story dan menyindir jika Andri tidak lupa sama anak tapi tidak pernah memberikan nafkah dan tanggung jawab sejak Katharine berusia 5 bulan.

Di tahun 2020 Andri juga sempat protes kepada Katty mengapa Katherine tidak lagi menggunakan nama belakang Andri yaitu ‘Tanu Wijaya’. Sebelumnya pada bulan  Oktober tahun 2021 kemarin DJ Katty yang diundang ke program  Rumpi ditanya oleh Feni Rose soal setuju tidak setuju “kalau yang namanya mantan suami itu harus nafkahin anak walaupun sudah cerai”, yang dijawab setuju oleh Katty, dan kemudian ditimpali oleh penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia yang mengatakan jika jaman sekarang susah cari yang begitu dan menunjuk Katty karena mengalami hal yang sama, dan dibalas Katty dengan anggukan tawa.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.