Kini Tajir Melintir Setelah Sebelumnya Kerap Direndahkan, Olla Justru Enggan Disebut Crazy Rich Depok?

Sharing is caring

Olla, pengusaha berusia 35 tahun asal Depok yang sukses karena bisnis aksesoris imitasi ini viral ditonton 2,7 juta viewers di Tik Tok karena 11 Januari 2021 memposting video perjuangan selama 2 tahun meraih kekayaan hasil jualan online, jastip ke luar negeri sendirian dan dihujat.

Perempuan yang tidak nyaman ketika dipanggil Crazy Rich Depok karena tidak mau disandingkan dengan crazy rich lainnya ini berbisnis sejak 2010 melalui facebook, pasar kaget dan di halaman rumah karena kerap direndahkan sebab hanya memiliki ijazah SD sehingga sulit mendapat pekerjaan.

Perempuan yang juga memiliki bisnis produk kecantikan, fashion, rumah, motor dan jual beli mobil bekas ini pernah mengalami kerugian karena barang di-reject, gagal cetak dan tidak laku namun sekarang memiliki 5 mobil mewah, 2 ruko, rumah 3 lantai dan tanah seluas 1000 meter di Bogor.

Kenapa Olla kerap menutup kolom komentar Tik Tok saat memposting video pamer kekayaan? Bagaimana kisah inspiratif Olla hingga jadi sukses? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Olla

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.