Kisah cinta Dewi Perssik yang jatuh cinta dengan Road Manager nya sendiri

Dewi Murya Agung atau lebih dikenal Dewi Perssik yang disingkat depe lahir di Jember, 16 Desember 1985. Dewi adalah seorang penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan gergaji. Dewi mengawali karir didunia hiburan sejak 2003 namun ia mulai dikenal pada 2006 dengan membintangi sinetron dan soundtrack yang berjudul “mimpi manis”. Dewi yang terkenal dengan goyang gergajinya mulai mendapat kritikan atas aksi panggungnya yang seronok, serta pakaiannya yang minim dan ketat.
Tahun 2008, Dewi mendapat “pencekalan” mengenai penampilannya di kota tangerang. Pencekalan tersebut dimaksudkan guna menghindari kerawanan sosial dan berkaitan dengan peraturan daerah (perda) no. 8 tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran di daerah .
Untuk kisah percintaan , pada tahun 2005 ia resmi menikah dengan pedangdut Saiful Jamil namun pernikahannya hanya bertahan selama 3 tahun. Setelah bercerai dari Saiful Jamil, Dewi menikah dengan Farid Yusuf mansur pada tahun 2008 dan bercerai di tahun 2012. Di tahun Dewi Perssik nikah siri dengan Aldi Taher namun seiringnya waktu pernikahan itu kandas dikarenakan aldi hanya ingin mencari popularitas saja. September 2017 lalu, warganet dihebohkan dengan adanya kabar Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya yang merupakan road manajernya sendiri, pernikahan Dewi dan Angga ini sempat ditutup-tutupi oleh kedua belah pihak. Bahkan sempat ramai mengenai Dewi Perssik yang memberikan hadiah jam tangan ke Angga yang senilai 400 juta.
Lantas mengapa Dewi Perssik dan Angga sempat menutupi kabar pernikahannya.? Bagaimana awal mula Dewi Perssik dan Angga bisa sampai terjalin sebuah hubungan hingga berujung pernikahan.? Apakah ini hanya settingan kembali untuk menaikkan popularitas? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment