Kisah Cinta Ustadz Maulana: 10 Tahun Menikah Tak Pernah Berantem. Apa Rahasianya?

Kisah cinta antara Ustadz Maulana dan almarhumah istri, Nuraliyah atau Ummi Naura selayaknya pantas untuk dijadikan suri tauladan.

Keduanya menikah 8 Agustus 2008 setelah berkenalan selama 15 tahun.

“Kami berjumpa di pesantren, saat itu saya katakana, kalo berjodoh, kita pasti ketemu. Saat itu saya sibuk berdakwah dan almarhumah masih mengajar. Setelah 14 tahun, kami akhirnya berkomitmen untuk menikah di tahun depannya,” kenang Ustadz Maulana.

Menikah selama 10 tahun 5 bulan, Ustadz Maulana dan Ummi Naura menjalani rumah tangga yang harmonis. Keduanya pun dikaruniai 4 orang buah hati.

“Kami tidak pernah berantem,” demikian pegakuan Ustadz berperawakan kecil ini.

“Saya ngga pernah marah sama istri.”

Ketika sang istri wafat, Ustadz Maulana memutuskan agar keempat anak mereka turut terlibat dari awal jenazah dimandikan, dikafani, hingga dikuburkan. Hal ini dilakukan agar anak-anak memahami bahwa ibu mereka telah tiada.

“Selama 7 malam berturut-turut saat acara takziah, saya menceritakan kisah cinta bertemu beliau. Dan alhamdulillah, sudah dibukukan, agar anak-anak ada kenang-kenangan terhadap ibunya,” kata Ustadz Maulana.

Ustadz Maulana berencana menerbitkan 2 buku, satu buku berisikan tentang cerita cintanya, dan satu buku lagi berisikan kesan-kesan orang banyak terhadap Ummi Naura.

 

Instagram Ustadz Maulana

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.