Kisah Cintanya Viral Setelah Dibully Netizen, Seperti Apa Perjalanan Cinta Nanda dan Pria Asli Korea, Park Jun?

Sharing is caring

Vera Nanda Putri, namanya mendadak viral dan menjadi pembicaraan ketika ia dinikahi oleh pria asli korea bernama Park Jun. Kisah percintaan mereka berawal dari kecintaan Nanda dengan KPOP dan memutuskan untuk kelas bahasa di Seoul National University sejak pertengahan tahun 2015. Ia pun disana bertemu dengan Jun, yang saat itu berprofesi sebagai design grafis. 5 bulan berpacaran, Jun pun datang bersama kedua orang tuanya ke Jakarta untuk melamar Nanda di hadapan orang tua Nanda.

Jun yang memutuskan untuk belajar agama Islam akhirnya resmi menikahi Nanda pada 27 Februari 2017 di Jakarta. Mantan Presiden Indonesia, Bapak SBY turut hadir menjadi saksi pernikahan Nanda dan Jun. Pernikahan mereka pun digelar dengan menggunakan percampuran adat Minangkabau dan Korea. Dimana Jun menggunakan baju tradisional Minang dan Nanda yang mengenakan suntiang, dan berganti dengan baju hanbok tradional Korea.

Pernikahan keduanya sempat diwarnai komentar negatif netizen yang kerap mengomentari bahkan membully berat badan Nanda, dan dianggap tidak pantas untuk Jun. Namun Jun dan Nanda nampak cuek dan tetap menunjukan foto hingga video kemesraan di akun Instagram mereka. Kini Jun dan Nanda tinggal dan membangun rumah tangga di Korea.

Seperti apa perjalanan kisah cinta Nanda dan Jun yang menjadi viral di sosial media? Apa yang membuat Jun jatuh cinta dan rela terbang jauh ke Jakarta untuk menikahi Nanda? Bagaimana keduanya berkomunikasi dengan perbedaan bahasa? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Vera Nanda Putri : @veranandaputri

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.