Kisah Dede Sunandar Berjuang Demi Kesembuhan Anak yang Mengidap Williams Syndrome

Sharing is caring

Dede Sunandar, komedian berusia 29 tahun yang mengawali karier pada tahun 2010 sebagai cleaning service kemudian diajak menjadi figuran di acara OVJ; hingga bermain dalam sinetron Super Dede ini, tahun 2014 menikah dengan Karen Hertatu dan dikaruniai dua orang anak.

Sebelumnya ia pernah menikah di usia 19 tahun namun hanya bertahan 2 minggu karena pihak dari mantan istrinya yang mengira saat itu Dede seorang seleb terkenal.

Putra keduanya, Ladz’an Syafiq Sunandar tengah menderita penyakit williams syndrome; sebuah kelainan genetik yang menyebabkan gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak, hingga gangguan pada jantung, paru-paru dan organ tubuh lainnya.

Dokter pun sempat mengatakan sang putra baru bisa berjalan di usia 4 tahun. Namun kini di usianya yang menginjak 2 tahun 6 bulan, Ladz’an sudah  mulai bisa berjalan.

Bagaimana kondisi Ladz’an Syafiq Sunandar saat ini? Seperti apa kisah Dede dan keluarga berjuang untuk kesembuhan putranya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Dede Sunandar

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.