Kisah Dibalik Indra Kenz Beli Mobil Mewah Jam 3 Pagi

Rudy Salim membongkar cerita saat Indra Kenz membeli mobil dari showroomnya yang Berjenis Tesla dengan harga Rp 1,5 miliar. Hal tersebut Rudy Salim ceritakan pada Podcast Deddy Corbuzier pada Selasa (22/3/22).

Saat itu Indra Kenz mengaku iseng membeli mobil mahal di Rudy Salim. YouTuber ini melakukan transaksi pukul 03.00 WIB.

Namun faktanya, cerita pembelian mobil, tidak sesederhana itu. Rudy Salim mengatakan, Crazy Rich itu lebih dulu menghubungi salah satu salesnya.

“Minta apakah boleh (beli mobil) dibikinin konten,” kata Rudy Salim di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/3/2022).

Tim Rudy Salim pun melihat potensi dan popularitas dari Indra Kenz. Lelaki asal Medan itu pun menjanjikan sisi promosi pada kontennya.

“Karena katanya nih ntar saya bikinin ini, itu, ngomong sama sales. Setelah dirundingkan sama marketing, exposure dapat,” kata Rudy Salim.

Tapi ada permintaan lain dari Indra Kenz soal pembelian mobil tersebut. Ia meminta potongan harga, lantaran sudah membuat konten.

“Itu juga minta diskon,” jelas Rudy Salim.

Hal itu tidak jadi masalah bagi Rudy Salim. Sebab perusahaannya juga mendapat keuntungan publikasi.

Kesepakatan terjadi, Indra Kenz mulai membuat kontennya dengan membeli Tesla di pukul 03.00 WIB pagi.

“Beli jam tiga pagi, cuma nggak jam segitu juga dikirimnya. Itu kan inden barangnya, cuma diedit videonya seolah-olah habis beli, jepret, mobil datang,” kata Rudy Salim.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.