Kisah Kesya dan Devina Pemenang Medali Emas Dancesport yang Viral Namun Dihujat Netizen, Hingga di Notice Agnez Mo

Sharing is caring

Devina Anindita dan Kesya Aditya, siswa SMP yang viral karena aksi menari berpasangan di sekolah hingga disebut perusak generasi bangsa. Pihak sekolah memberikan klarifikasi di akun Instagramnya pada 9 Januari kemarin. 

Kesya dan Devina merupakan siswa berprestasi yang mengikuti lomba dancesport dibawah binaan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Pemerintah Kabupaten Bogor. Hingga mendapat medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat 2022.

Agnez Mo memberikan dukungan dan menulis pesan di akun Instagram sekolah, ingin bertemu dengan Kesya dan Devina. Hingga 18 Januari kemarin mereka sudah bertemu dan memperlihatkan aksi menari Latin Jive kepada Agnez. 

Devina yang berusia 12 tahun dan Kesya 14 tahun ini merupakan teman satu sekolah dan juga tetangga rumah dan sudah menekuni dancesport sejak 2019.

Benarkah Devina dan Kesya sempat down hingga menangis saat menerima hujatan dari netizen? Dan benarkah video itu ada tiga penari dancesport namun videonya dipotong hingga hanya Kesya dan Devina saja yang viral? 

Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (24/1) jam 2 di TRANSTV. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *