Kisah Sadis Psikopat Remaja 15 Tahun yang Merasa Puas Setelah Membunuh Balita

Berita pembunuhan terhadap bocah berusia 5 tahun yang dilakukan remaja putri 15 tahun berinisial NF sedang ramai diperbincangkan, lantaran pelaku mengakui dan merasa puas atas perbuatannya. Berdasarkan hasil penyelidikan, motif pembunuhan karena terinsipasi dari film horor.

Pada Kamis,  5 Maret lalu, pelaku menyuruh korban mengambil mainan di dalam bak mandi kemudian koban ditenggelamkan hingga dibekap mulutnya. Jenazah pun dimasukkan ke dalam lemari pakaian.

Jumat pagi, pelaku kemudian melapor ke Polres Taman Sari, dan setelah olah TKP, ditemukan buku catatan yang terdapat gambar sosok perempuan yang terikat (bondage); gambar tokoh fiktif slenderman; dan curhatan pelaku dalam bahasa Inggris.

Buku catatan pelaku, NF (15)

Orang tua korban, Kartono dan Ratna mengaku tidak curiga dengan pelaku, selain rumahnya hanya berjarak sekitar 3 meter.

Rumah NF (15), sekaligus lokasi pembunuhan balita

Selama ini Ratna sering membantu mengantarkan pesanan makanan yang diproduksi oleh nenek pelaku; hingga korban yang berusia 5 tahun tersebut memang sering bermain dengan adik pelaku di rumahnya.

Menurut keterangan warga, NF dikenal sebagai sosok yang cerdas namun pendiam.

NF (15), pelaku pembunuhan sadis balita

Saat ini NF sudah ditetapkan sebagai tersangka. Setelah 4 hari menjalani pemeriksaan kejiwaann di RS Polri Kamat Jati, NF memiliki gangguan kepribadian atau psikopat.

Benarkah warga tidak akan menerima keluarga dan pelaku di lingkungannya lagi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment