Kisah Sedih Di Balik Hijrahnya Kekasih Vicky Prasetyo, Pernah Ditinggal Keluarga Besar. Kenapa?

Lama tak terdengar kabarnya, Barbie Larassati kini muncul dengan perubahan drastis. Sebelumnya sering tampil seronok, wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini kini tampil tertutup dengan hijabnya. Barbie pun kini memilih dipanggil dengan nama lengkapnya, Larassati Kusnandar.

Pelantun lagu “BPJS” (Butuh Pacar Juga Selingkuhan) yang dikenal dengan Goyang Cantik-nya ini kini lebih aktif sebagai seorang Youtuber. Larassati juga sudah menelurkan lagu reliji berjudul “Mencari Ridhomu”.

Apakah yang melatarbelakangi perubahan dirinya ini?

“Jadi, hampir 2 tahun lalu aku pernah ditinggalin umrah satu keluarga besar, padahal sudah daftar. ‘Kalau Laras ikut kita semua ngga ikut’, kata salah satu tanteku,” demikian penuturan Larassati .

Setelah ditinggalkan, Larassati mendapat sebuah mimpi. Dalam mimpi tersebut, ia melihat dirinya ditinggalkan dan diacuhkan oleh orang-orang di sekitarnya tanpa ada seorang pun yang membantu.

“Bangun-bangun aku langsung menangis. Sejak saat itu juga aku langsung berhijab,” kata perempuan cantik ini.

Dirinya kemudian berpikir, cara berbusana dan pekerjaannya saat itu yang membuatnya harus berhijrah.

Larassati kemudian menghubungi ibundanya untuk mengutarakan niatnya. Ajaibnya, sang ibu mengatakan bahwa mereka sekeluarga barusan saja berdoa di depan Ka’bah meminta dirinya diberikan hidayah agar berhijab.

“ Sebenarnya ada rasa jenuh, sudah lama ingin berhijab, tapi masih terbentur dengan rasa ego dan pekerjaan sebagai seorang DJ,” ungkap Larassati jujur.

“Rejeki itu di tangan Allah, setelah mantap berhijab, alhamdulillah…Rejeki makin lancar,” pungkasnya senang.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.