Kisruh Gugatan Hak Asuh Anak yang Diajukan Mantan Istri, Bagaimana Tanggapan Atalarik Syach?

Setelah kasasi Atalarik terhadap alasan perceraiannya dengan Tsania Marwa ditolak Mahkamah Agung pada September 2018, Marwa akhirnya mengajukan gugatan hak asuh anak dan menjalani sidang perdana pada 13 Maret 2019.

Di hari yang sama, Marwa memposting foto pertemuannya dengan putra sulungnya di sekolah setelah hampir 2 tahun tak bertemu. Atalarik sendiri mengaku baru tahu tentang gugatan Marwa dan mendapatkan surat undangan mediasi di hari sidang digelar. Ia pun menyatakan tak pernah melarang Tsania menemui anak-anak di sekolah.

Tiga hari kemudian, pada 16 Maret, Marwa mengunjungi rumah Atalarik untuk menemui dua buah hatinya yang berujung kisruh. Pihak Atalarik dikabarkan sempat menggeledah tas Marwa karena tak ingin Marwa merekam pertemuan tersebut. Tsania Marwa kemudian melaporkan insiden tersebut ke polisi.

Benarkah pada sidang gugatan hak asuh anak pada 24 Juli lalu Tsania Marwa justru berhasil melampirkan bukti rekaman kisruh pertemuannya dengan Atalarik pada 16 Maret itu? Lalu apa tanggapan Atalarik tentang gugatan gono-gini yang kabarnya akan diajukan Marwa? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Atalarik Syach

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.