Kisruh Soal Honor dengan Mantan Manajer, Evelin Nada Anjani Disomasi

Evelin Nada Anjani kembali terlibat perseteruan yang jadi sorotan publik. Kali ini ia terlibat konflik dengan mantan manajernya, Ika.

Evelin dianggap tidak profesional dalam pembayaran honor. Hal itu membuat mantan manajer langsung melayangkan somasi melalui kuasa hukum, Didit Wijayanto Wijaya.

“Hari ini Evelin sudah kita kirimkan surat undangan klarifikasi dan somasi pertama, sudah diterima oleh supirnya, undangannya hari Kamis, 20 November 2019, untuk dia datang ke kantor kita di kawasan Kuningan,” ujar Didit saat ditemui bersama Ika di Blok M, Jakarta, Senin (18/11).

Ika dan kuasa hukum berniat meminta klarifikasi langsung dari Evelin terkait perseteruan honor tersebut. Selain itu kuasa hukum Ika juga mempersilakan Evelin untuk membawa pengacara jika dibutuhkan.

“Kita undang dia untuk klarifikasi, semoga dia niatnya baik, jadi kita sudah minta dia untuk datang secara baik-baik, kalau dia punya lawyer silahkan dibawa, atau kalau lawyer aja yang mau datang juga boleh, tapi membawa surat kuasa dari Evelin,” kata Didit.

Instagram Evelin Nada Anjani

(disadur dari insertlive.com/I Kharisma)

Leave a Reply

%d bloggers like this: