Klarifikasi Alvin Faiz Usai Dikritik Mengembalikan Anaknya ke Larissa Chou di Pinggir Jalan

Sharing is caring

Alvin Faiz dikritik usai memperlakukan anak sulungnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang diantarkan oleh babysitter di pinggir jalan pada malam hari ke sang mantan istri, Larissa Chou.

Mulanya, Yusuf akan berada di kediaman ayahnya selama tiga hari, lantaran sang anak dilanda perasaan rindu. Pada Selasa (19/4/2022), kabar duka muncul. Nenek Alvin Faiz meninggal dunia.

Suami Henny Rahman itu pun harus mengantar jenazah neneknya ke Aceh. Pada akhirnya, Yusuf dipulangkan lagi kepada ibunya pada malam hari.

Lalu, Alvin Faiz klarifikasi di akun instagramnya mengenai apa yang sudah ramai di sosial media guna untuk meluruskan.

Alvin Faiz menjelaskan bahwa dirinya sudah rencanakan pertemuannya dengan Yusuf yang akan bermalam bersamanya selama 3 hari, dari 19-22 April 2022.

“Yusuf sampai kemarin siang, langsung saya bawa ke sindur, makam abi saya untuk ziarah dan ikut acara haul,” lanjut Alvin.

Namun,Ketika baru sampai Sindur, ia langsung dapat kabar bahwa nenek Alvin meninggal dunia. Setelah mendapatkan kabar tersebut, seua keluarga yang berada di Sindur langsung kembali menuju Sentul. Alvin Faiz sampai Sentul sekitar pukul 18.30 WIB.

Alvin juga menjelaskan alasan dirinya memulangkan Yusuf karena dirinya tidak ingin anaknya, Yusuf terlantar.

“Saya ditugaskan menjadi imam salat jenazah, urus jenazah, menerima tamu, bahkan sampai jam 2 malam, lalu nenek dimakamkan di aceh hari ini. Kalau saya tidak pulangkan dulu, Yusuf terlantar di rumah nggak ada yang urus karena saya akan sibuk sampai malam. Dan, saya persiapan terbang ke aceh jam 3 subuh, sekarang alhamdulillah saya di Aceh,” jelas Alvin Faiz.

Alvin Faiz mempertanyakan apa yang seharusny dia lakukan. Sedangkan di rumah Sentul tidak ada siapa-siapa karena semua berangkat ke Aceh.

“Saya sudah bilang ke suster tolong sampaikan baik2 ke ibunya yusuf, mohon pengertiannya karena ini nggak direncanakan dan insyaallah nanti setelah ini semua beres kita atur waktu lagi ketemu Yusuf karena saya harus urus jenazah dan persiapan ke aceh,” tulisnya.

“Saya minta tlg istri saya anterin Yusuf ke ibunya karena saya nggak bisa anterin lagi dikarenakan ada tugas, sesampainya di sana istri saya turun dan nyapa, “assalammualaikum Ci, mau langsung pamit ya ci, assalammualaikum” sambungnya.

Alvin Faiz menjelaskan dirinya yang meminta Henny Rahman langsung pamit. Karena Alvin Faiz mau Henny menyaksikan sang nenek sebelum ditutup kain kafan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *