Klarifikasi Natasha Wilona Usai Dituding Lakukan Pemotretan Saat Positif COVID-19

Media sosial tengah heboh dengan kabar seorang artis berinisial ‘N’ yang nekat menjalani sesi pemotretan meski dirinya terinfeksi virus COVID-19. Banyak netizen yang menebak itu adalah artis Natasha Wilona.

Menanggapai hal tersebut, melalui Instagramnya pada Senin (5/7), Wilona kemudian membagikan bukti tes PCR pada tanggal 22 Juni dan 2 Juli 2021. Dari hasil tes tersebut diketahui dirinya memang sempat positif pada 22 Juni. Namun satu hari sebelum dilakukan pemotretan dirinya sudah dinyatakan negatif.

“Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata,” tulisnya, Senin (5/7/2021).

“Di hari saya photoshoot tanggal 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tanggal 2 Juli,” jelasnya.

Dalam keterangannya juga, Natasha mengaku terpaksa untuk membagikan informasi yang menurutnya pribadi. Namun ia memilih untuk membagikannya ke publik karena merasa kecewa oleh akun @cindercelsi yang justru membocorkan informasi pribadinya ke media sosial.

“Padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia,” imbuhnya.

Mantan kekasih Stefan William ini kemudian menegaskan proses pemotretan yang dilakukannya kala itu juga dibatalkan.

“Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah dan opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terima kasih. Stay safe everyone,” ungkapnya.

Dalam instastory-nya juga dijelaskan bahwa memang dirinya positif pada 22 Juni namun karena merasa baikan akhirnya 26 Juni melakukan tes kembali dan hasilnya negatif. Lalu pada 2 Juli kembali tes PCR dan hasilnya negatif. (Dety/Chandra)

Instagram Natasha Wilona

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.