Klarifikasi Shannon Tentang Berita yang Sempat Heboh Karena Mengaku Mendapat Kekerasan?

 

 

Shannon Wong, selebgram berusia 17 tahun yang dikenal karena memiliki hubungan dengan Athalla Naufal ini, pada 31 Januari lalu mengunggah postingan yang mengaku dirinya mendapat kekerasan fisik dan verbal dari  sang ayah sejak kecil hingga memiliki mental health issue, yang kemudian diklarifikasi oleh sang adik, Sharon Wong, jika tudingan  tersebut tidak benar dan menjelaskan jika sang ayah sedang memarahi Shanon yang sering bohong dan kerap pulang pagi dalam keadaan setengah sadar dengan lelaki yang tidak direstui keluarga, yang diduga  pria tersebut adalah Athalla Naufal.

Setelah hampir sebulan off di sosial media, Shannon mengunggah postingan permintaan maaf, dan mengaku mendapat pelajaran penting dari kejadian kemarin, dan kini mengaku sudah kembali berkumpul dengan keluarga, bahkan memposting video tiktok bersama keluarga, dengan backsound “Bukan Tongkrongan Pecundang”.

Benarkah Shannon dan Athala sudah putus? Bagaimana klarifikasi Shannon tentang berita yang sempat heboh karena mengaku mendapat kekerasan? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (30/6) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.