Mati-matian Buktikan Hubungannya dengan Irwan Aher Bukan Settingan, Elly Sugigi Sudah Ketemu Keluarga Besar Sang Kekasih

Elly Sugigi, mantan koordinator penonton bayaran berusia 49 tahun ini, 29 September lalu memposting video memakai kebaya bersama Irwan Aher, seorang konsultan finansial dengan caption ‘baru aja beres akad eh ngidam seblak’ dan dikomentari ‘selamat’, ‘settingan’ hingga bertanya Aher dibayar berapa oleh Mpok Elly.

Ibunda Ulfi Damayanti yang pernah menikah 4 kali ini, empat hari lalu memposting foto dan video bersama Aher memakai baju adat di pelaminan dengan caption ‘munduh mantu’ serta ‘sah kaann’.

Tak lupa Mpok Elly juga menyertakan kode tanggal ’30.10.20’ setelah sebelumnya mereka go public 6 September lalu.

Dan kemarin, Mpok Elly kembali memposting sebuah foto dengan caption, ” Alhamdulillah sudah ketemu keluarga besar Aa @aher.official disubang makasi sambutannya semoga terjalin silahtuhrami yang baik Aamin 🙏🏻🙏🏻 “

Benarkah pernikahan Mpok Elly hanya settingan untuk menaikkan bisnis Keripik Aher? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 14:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Elly Sugigi

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.