Komentar Raffi Ahmad Melihat Jessica Iskandar Dilamar Richard Kyle

Setelah hampir satu tahun berpacaran, Richard Kyle dan Jessica Iskandar akhirnya siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Dengan sebuah cincin, Richard memberanikan diri melamar sang kekasih saat keduanya tengah berlibur ke San Francisco, California, Kamis (2/5).

Kabar bahagia tersebut pertama kali didapatkan dari akun Instagram pribadi mereka. Sahabat Jessica, Raffi Ahmad, mengaku ikut bahagia mendengar kabar tersebut.

“Aku lihat di Instagram-nya ikut happy-lah ikut bahagia bisa terus bahagia semoga,” tuturnya ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Raffi, dirinya memang sudah lama tak berkomunikasi dengan Jessica. Namun, kata Raffi, kabar tersebut turut membuatnya bahagia.

“Terakhir sih, pernah WhatsApp waktu papanya sakit, mohon doanya saja. Di situ saja komunikasinya. Ya, kita doain saja kalau temen happy ya, kita happy juga,” ucap Raffi.

Kendati demikian, Raffi Ahmad juga mengaku tak tahu persis apakah Richard merupakan tipikal sahabatnya. Yang jelas, dia berharap yang terbaik untuk pasangan tersebut.

“Jedar, semoga bahagia. Selalu didoain yang terbaik, temen happy, gue juga happy,” ucapnya.

Sebelum bertemu dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar sempat cukup lama menyendiri setelah dirinya berpisah dengan Ludwig Franz Willibald pada 2014.

Keduanya dikabarkan menikah, namun setelah Jessica melahirkan putranya, El Barack, Ludwig justru melakukan pembatalan pernikahan.

Instagram Raffi Ahmad

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *