Komentari Putusnya Billy dan Hilda, Nikita Mirzani Anggap Kriss Hatta Cari Panggung

Sharing is caring

Nikita Mirzani, lahir di Jakarta, 17 Maret 1986 ini, mengawali karir sebagai model di tahun 2010, kemudian merambah ke dunia film dan sinetron.

Pada tanggal 1 Agustus lalu, digelar sidang isbat dan gugat cerai perdana antara Nikita dan suaminya Dipo Latief. Dari persidangan tersebut terungkap fakta-fakta mengenai Dipo. Diantaranya yaitu, adanya kekerasan verbal dan ancaman dari Dipo terhadap dirinya dan orang-orang terdekatnya, pengakuan Nikita yang tidak pernah dinafkahi oleh Dipo, hingga isu menggadaikan sertifikat hanya untuk pergi keluar negeri yang diduga untuk menyindir Dipo. Saat sidang perceraian ini, Nikita masih setia dengan pengacara yang sudah menemaninya selama 8 tahun.

Tak hanya berkomentar mengenai perceraiannya, Nikita pun juga ikut berkomentar tentang putusnya Billy dan Hilda yang dibilang gimmick oleh Kriss Hatta. Nikita pun menelepon dan memarahi Kriss Hatta yang dinilai cari panggung.

Benarkah 3 minggu sebelum sidang perdana Nikita sempat bertemu dengan Dipo? Benarkah Nikita sempat ingin melepas hijabnya? Dan bagaimana reaksi Nikita saat menelepon Kris Hatta? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Nikita Mirzani : @nikitamirzanimawardi_17

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.