Kompak dengan Mantan Suami Beserta Istrinya Serta Anak Rayakan Ulang Tahun, Marshanda Tuai Pujian Netizen

Andriani Marshanda, artis berusia 32 tahun yang mengawali karir sebagai bintang iklan saat kelas 1 SD ini; tahun 2014 mengaku telah mengidap bipolar disorder sejak 2009 silam.

Perempuan yang menikah dengan aktor Ben Kasyafani pada April 2011 dan dikaruniai anak bernama Sieena Ameerah Kasyafani namun bercerai setelah 3 tahun menikah ini; 10 April kemarin merayakan ulang tahunnya bersama anak, mantan suami dan istrinya hingga dipuji netizen hebat karena bisa akur.

Sulung dari tiga bersaudara ini, 9 Juli kemarin membuat kampanye “my body is perfect and I love it” yang bertujuan untuk mengajak orang lain lebih percaya diri dan mencintai dirinya berapapun ukuran badannya.

Kampanye tersebut berawal dari Marshanda yang berhenti mengonsumsi obat penahan nafsu makan setelah bertahun-tahun berjuang menjaga berat badan yang meningkat karena efek samping dari obat bipolar disorder.

Pemain sinetron “Bidadari” ini, 8 Juli kemarin, melalui postingan Instagram memberikan dukungan moral kepada sahabatnya, Nia Ramadhani yang terjerat kasus narkoba bersama suaminya.

Seperti apa tanggapan Marshanda tentang netizen yang masih suka body shaming dirinya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Marshanda

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.