[Konferensi Pers SyahReino] Bantah Menikung, Syahrini Justru Sempat Abaikan Pesan Singkat dari Reino Barack

Seperti yang sudah diberitakan, Reino Barack sempat menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya selama 5 tahun. Terganjal restu orang tua Reino, hubungan tersebut akhirnya kandas di pertengahan September 2018.

Di bulan yang sama, Syahrini menggelar konser akbar 10 tahun karirnya di dunia tarik suara. Dalam konser itu, Reino hadir setelah ditodong membeli tiket dari adik Syahrini, Aisyahrani.

Terpukau dengan kemegahan konser tesebut, Reino bermaksud menitipkan ucapan selamat, namun Rani meminta Reino menyampaikan langsung kepada Syahrini dengan memberikan nomor teleponnya.

Di situlah awal mula perkenalan yang berujung pendekatan Reino kepada Syahrini.

“Ada momen di mana saya berkata pada Rani (Aisyahrani), ‘Kakak lu jadi Batman, seperti ada dan ngga ada’. Karena WA sering lama atau tak berjawab,” kenang Reino.

“Itu ngobrol, kadang ada kadang ngga ada. Mungkin sibuk, mungkin tak tertarik. Kami berkomunikasi hanya sebagai teman. Walaupun dulu sudah pernah bertemu di Amerika,” lanjutnya kemudian.

Keduanya kembali bertemu di London, bulan November 2018. Namun diakui Syahrini, saat itu dirinya masih di ambang putus dengan kekasihnya saat itu, sehingga tak terlalu intens memperhatikan Reino.

Setelah keduanya sama-sama berstatus jomblo, Syahrini akhirnya kemudian tak kuasa menolak pesona seorang Reino Barack.

“Dia single, saya single, apa salahnya ya khaan… Saya tidak mengambil suami orang…“ pungkas Syahrini.

Instagram Syahrini | Reino Barack

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *