[Konferensi Pers SyahReino] Dituding Teman Makan Teman, Syahrini dan Reino Barack Ternyata Jalani Ta’aruf

Sesuai dengan janjinya, penyanyi Syahrini akhirnya tampil di hadapan awak media dengan menggandeng pria yang telah mempersunting dirinya, Reino Barack.

Dalam konferensi pers yang digelar di hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Syahrini dan Reino menceritakan awal mula pertemuan keduanya sampai prosesi pernikahan.

“Saya menjalankan masa ta’aruf dengan laki-laki istimewa ini dalam hitungan bulan saja. Saya pun alhamdulillah dan insya Allah ikhlas menerima lamaran dan nikahnya tanggal 27 Februari lalu,” ungkap Syahrini dengan nada manjanya yang khas.

Dalam konferensi pers itu, Syahrini mengatakan dirinya sempat melakukan tirakat dengan shalat istikharah dan berpuasa selama 40 hari untuk meminta ketetapan hati akan sosok Reino Barack.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack telah menjalin hubungan dengan Luna Maya selama 5 tahun. Hubungan keduanya  kandas di bulan September 2018 lalu.

Selang dua bulan kemudian beredar rumor kedekatan Syahrini dengan Reino. Hal ini diawali dengan Luna Maya yang sempat menulis unggahan, “Makan teman lagi hits” yang akhirnya dihapus.

Luna Maya sempat mengaku tulisan tersebut bukan tentang dirinya dan sekaligus membantah kedekatan antara mantan pacarnya dan Syahrini. Bahkan Luna Maya sempat pula menambahkan jika dirinya kerap saling curhat dengan Syahrini.

Instagram Syahrini | Reino Barack

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *