[Konferensi Pers SyahReino] Tengok Besarnya Berlian Cincin Kawin Syahrini yang Disebut Reino: “Seikhlasnya dan Semampunya”

Dalam konferensi pers yang digelar di hotel Hyatt, Jakarta Pusat (10/3), pasangan Reino Barack dan Syahrini membagi proses pernikahan mereka yang terkesan amat tertutup.

Hal ini dikatakan oleh Syahrini karena pihak Reino menginginkan pernikahan yang sakral. Selain itu, Syahrini mengaku memang mengidamkan pernikahan yang sederhana, meski harus dilakukan di luar negeri.

“Ada orang yang percaya bahwa pernikahan itu adalah antara 2 jiwa. Tapi bagi saya pernikahan itu persetujuan 2 keluarga,“ ungkap Reino.

Keluarga Reino memiliki sejarah yang panjang dengan Masjid Camii, Tokyo, di mana dirinya dan Syahrini menikah.

Mulai dari kakek, orang tua, dan kakak dari Reino, kesemuanya menikah di masjid yang sama. Untuk menghormati sejarah tersebut, lagipula ibunda Reino adalah orang asli Jepang, maka diputuskan pernikahan dilakukan di negara Jepang.

Selama ini Syahrini identic dengan citra glamor. Segala sesuatu yang menempel pada dirinya, atau bagaimana dirinya menggelar konser tak lepas dari kesan wah. Lantas apakah yang diberikan oleh Reino Barack sebagai mas kawin?

“Prosesi ijab kabul dimulai pukul 9.30 pagi, dengan mas kawin sebuah cincin yang dikenalan istri saya sekarang, dan seperangkat alat shalat. Semampunya dan seikhlasnya…” kata Reino seraya tersenyum.

Dalam unggahan video ijab kabul, tampak Reino memasangkan cincin bermata berlian ke jari manis Syahrini. Keduanya pun sempat memamerkan cincin kawin saat tengah melakukan konferensi pers. Syahrini tampak mengenakan cincin berlian yang ditaksir berukuran 5 karat dengan taburan berlian utuh di sekeliling lingkaran jarinya.

Instagram Syahrini | Reino Barack

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.