Konflik Keluarga Bikin Kesuksesan Misca Fortuna Meredup, Sampai Harus Jualan Gelang di Sekolah

Misca Fortuna atau yang lebih dikenal sebagai Misca Mancung, beberapa tahun silam sempat melambung namanya lewat sinteron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Penghasilannya dari sinetron tersebut membuat Misca dapat membeli rumah 2 lantai  di Cibubur hingga punya kamar sendiri, ber-cat pink, lengkap dengan pendingin ruangan serta koleksi boneka.

Namun kesuksesannya itu berbuah konflik keluarga, di mana sang ayah, Delsy diam-diam mengganti sertifikat rumah menjadi atas namanya, sampai Misca dan ibunya, Jacky diusir oleh tantenya karena alasan rumah tersebut kini sudah menjadi warisan keluarga sang ayah. Jacky akhirnya memilih cerai dan hanya membawa mobil dengan kondisi gadai dan masih dicicil.

Kini Misca, ibu dan adiknya tinggal di kontrakan petakan. Jacky pun harus kerja di warteg untuk membayar kontrakan dan cicilan mobil, sementara Misca berjualan gelang di sekolah.

Sang ayah kini sudah meninggal dan sempat ingin meminta maaf pada Misca dan ibunya di masa-masa terakhir hidupnya.

Benarkah Misca yang dulunya ceria kini berubah menjadi pendiam dan tak mau lagi menguncir rambutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.