Konser Virtual #1DekadeVyanisty, Via Vallen Bagi-bagi Perhiasan Emas

Penyanyi dangdut Via Vallen membuat heboh karena baru saja menggelar konser virtual Kamis malam, 24 September 2020. Yang bikin heboh, penyanyi asal Surabaya itu juga membagikan emas di momen langka tersebut.

Sore tadi, pelantun Meraih Bintang telah mengingatkan para fansnya dalam unggahan di akun Instagramnya. Ia juga menyematkan tagar #1dekadevyanisty untuk konser virtual itu.

Pedangdut 28 tahun tersebut berjanji bakal memberi hiburan di rumah selama masa pandemi dengan konsernya yang cukup berbeda dari biasanya. Ia juga menjanjikan puluhan perhiasan emas sebagai hadiah bagi para penonton.

3 jam lagi menuju konser virtual #1dekadevyanisty di chanel youtube “ Via Vallen Official “
Aku bakal ngehibur kalian semua di rumahh, daaann sebagai bentuk terima kasih kuu, bakalan ada 50 hadiah perhiasan emas buat kalian temen temen vyanisty
,” tulis keterangan akun itu.

View this post on Instagram

Repost dari KESAYANGAN @viavallen “1 jam lagi menuju konser virtual #1dekadevyanisty di chanel youtube “ Via Vallen Official “ Aku bakal ngehibur kalian semua di rumahh, daaann sebagai bentuk terima kasih kuu, bakalan ada 50 hadiah perhiasan emas buat kalian temen temen vyanisty Cara dapetin hadiahnya gampang banget, yang pasti kalian wajib nonton acara live streamingnyaa ada 3 jalan untuk mendapatkan hadiahnya ( bisa ikut semua atau pilih salah satu aja 😉 ) 1. Youtube “ Via Vallen Official “ ( 10 anting, 10 cincin, 5 liontin koin logo VV emas kuning, 5 kalung ) – Jawab pertanyaan yang akan di lakukan saat live dengan cepat. ( ikutin petunjuknya saat live berlangsung ya ) 2. Instagram dengan hastag #1dekadevyanisty ( 5 kalung dan 5 liontin koin logo VV emas kuning ) – foto keseruan saat kamu nonton Live streaming Konser #1dekadevyanisty di youtube dengan caption cerita pengalaman paling seruu saat kamu nonton live via vallen di kotamu / di kota lain, lalu upload di feed instagram ( foto dan cerita paling menarik bakalan di repost di story dan otomatis dapet hadiahnya ) 3. Twitter dengan hastag #1dekadevyanisty ( hadiah 10 Liontin koin emas putih ) – foto keseruan saat kamu nonton Live streaming konser #1dekadevyanisty di youtube “ Via Vallen Official “ ( foto paling seru bakal di retweet oleh akun twitter @viavallen01 dan otomatis dapet hadiahnya ) NB : jika ada keterangan hastag, wajib menggunakan hastag #1dekadevyanisty dengan benar yaaa Karena pencariannya melalui hastag tersebut Btw kalian mau request lagu apa buat nanti malem??? Oiaa jangan lupa tag temen2 vyanisty lainnya di kolom komentar, biar ga ketinggalan berita ini Sampai ketemu di konser virtual #1dekadevyanisty jam 19:00 Wib hanya di youtube “ Via Vallen Official “ 💋 #viavallen #konser1dekadevyanisty #salam1dekadevyanisty

A post shared by VYANISTY (@officialvyanisty) on

Penyanyi bernama lengkap Maullydia Octavia itu menjelaskan cara mendapatkan perhiasan emas tersebut. Yang paling utama, tentu wajib menonton acaranya secara live. Lalu, terdapat tiga cara yang bisa dipilih untuk ikut berkompetisi.

Btw kalian mau request lagu apa buat nanti malem??? Oiaa jangan lupa tag temen2 vyanisty lainnya di kolom komentar, biar ga ketinggalan berita ini Sampai ketemu di konser virtual #1dekadevyanisty jam 19:00 Wib hanya di youtube “Via Vallen Official“,” tutup Via Vallen.

Instagram Via Vallen

(disadur dari viva.co.id/Tasya Paramitha, Diza Liane Sahputri)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *