Kontroversi Pernikahan Bella Luna: Uang Tabungan Ibu Sang Suami Terkuras Hingga 6M!

Ibunda Eko Hendro Prayitno alias Nana, Maria Sovi akhirnya bicara terkait kisruh rumah tangga anaknya dengan artis Bella Luna. Menurut Maria, uang tabungannya selama tiga bulan terakhir terkuras sebanyak Rp6 miliar sejak Nana kenal sampai menikah dengan Bella Luna.

“Dari rekapannya itu, ada uang keluar untuk membiayai atau membayar gedung Hotel Four Season tempat pernikahan Nana menikahi siri Bella Luna. Ada juga buat mahar ya. Nah itu kisarannya Rp6 Miliar,” ungkap Maria, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Pengeluaran itu terungkap saat Maria meminta kartu ATM miliknya. Kartu ATM itu diminta lantaran sejak 2014 dipegang oleh Nana dan ternyata setelah dicek transaksi yang tercatat cukup mengagetkan.

“Jadi pas saya kasih tahun 2013 itu ada sekitar seratusan miliar. Setelah saya cek ke bank, uang saya habis tinggal sekitar Rp600 jutaan lah. Kemudian saya meminta rekap pengeluaran yang membuat saya kaget,” kata Maria.

Sementara itu Shirley selaku istri dari Nana menyatakan kalau dalam transaksi di ATM-nya ada pembayaran untuk pembelian mobil Mercedes Benz.

“Ada lagi uang keluar untuk membayar pembelian mobil Marcedez Benz untuk Down Payment (DP) Rp608 Juta dan diselesaikan secara cicil,” ucap Shirley di tempat yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bella Luna dinikahi siri oleh Nana alias Eko di Hotel Four Season pada 15 Februari 2019. Dalam pernikahan itu, Bella mendapat mahar rumah di Depok senilai Rp2 miliar, emas 88 gram dan uang tunai Rp150 juta dan seperangkat alat salat.

Instagram Bella Luna

(disadur dari suara.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *