Kontroversi yang Dibuat Kekeyi di Tahun 2021, Gimmick Agar Namanya Tak Redup?

Sharing is caring

Rahmawati kekeyi putri cantikka, youtuber berusia 26 tahun yang viral sejak membuat video tutorial makeup menggunakan balon berisi air pada 29 april 2018 ini, pernah menjalin hubungan putus-sambung dengan rio ramadhan tahun 2019, dan berseteru dengan muhammad cahyo jatmiko, karena hanya membayar miko 200 ribu saat membantu pembuatan proses video klip lagu ‘keke bukan boneka’, yang telah ditonton lebih dari 47 juta kali.

Perempuan asal nganjuk, jawa timur ini, selama tahun 2021 telah membuat sejumlah kontroversi, seperti melakukan filler hidung padahal sempat mengaku tak ingin mengubah ciptaan tuhan, menolak main mobile legend karena tak mempunyai sim dan mengira itu mobil sungguhan, cover dance lagu lisa berjudul ‘lalisa’ hingga ditonton lebih dari 1,2 juta kali, menyebut klarifikasi menjadi klasifikasi, dan dekat dengan pria bernama egra conan yang disebut netizen hanya settingan.

Benarkah kekeyi melakukan kontroversi hanya gimmick agar namanya tetap naik? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.