Kriss Hatta DM Justin Bieber Protes Harga Konser Yang Akan Digelar Di Jakarta

Sharing is caring

Perhelatan konser yang akan diadakan Justin Bieber pada 2 dan 3 November 2022 di Indonesia ini membuat penggemar penyanyi asal Kanada itu bersaing untuk mendapatkan tiket. Konser yang akan diadakan di Gelora Bung Karno ini mematok harga mulai dari 1.500.000 juta rupiah sampai 8.500.000 juta rupiah. 

Pembelian tiket online yang diadakan pada 29 Maret lalu pun ramai dan membuat website tersebut error hingga masih banyak penggemar yang belum mendapatkan tiket konser.

Kriss Hatta pun turut mengomentari harga tiket konser tersebut. Ia menulis sebuah pesan Instagram kepada Justin Bieber yang menginginkan agar harga tiket diturunkan.

“malam dek Justin. Dek ente kan mau gelar konser, tiket ente mahal kali wak.. cewe2 minta cowonya beliin tiket nonton ente, gaji akoh gak cukup ini.” Ungkap Kriss Hatta dalam pesan Instagram kepada Justin Bieber.

Mantan suami Hilda Vitria ini juga menyebut agar harga tiketnya disamakan dengan tiket konser Kahitna atau Noah karena kalau tidak ia akan menjual barang barang miliknya.

“boleh gak kalo harga tiketnya disamakan sama harga konser kahitna atau Noah?” sambung Kriss Hatta.

Sontak, banyak teman artis dan netizen yang berkomentar pada postingan Kriss Hatta tersebut.

“ada gila gilanya ya anda yu nonton biar u bisa sekalian hunting dedek2 gemes” komentar Soraya rasyid.

“gemesh pengen nonjok yang DM” komentar Danang DA.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.