Kriss Hatta Pindah Rumah, Ingin Buang Masa Lalu Bersama Hilda Vitria?

Setelah 90 hari mendekam di Rutan Bulak Kapal Bekasi atas tuduhan pemalsuan dokumen yang dilayangkan oleh Hilda Vitria Khan, akhirnya Kriss Hatta divonis bebas oleh PN Kota Bekasi pada 4 Juli 2019 dengan pertimbangan, nama penghulu dan tempat ijab qobul yang tercatat dalam buku nikah tidak menghilangkan fakta bahwa Kriss dan Hilda benar telah melakukan ijab qobul serta keduanya sudah hidup satu rumah layaknya suami istri selama 2 tahun.

Kisruh bermula di tahun 2017 ketika Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan Hilda, yang diakui Kriss telah dinikahi sejak 2015. Hilda mengelak hingga mengajukan pembatalan pernikahan sampai melaporkan Kriss atas pemalsuan dokumen nikah. Kriss pun menyatakan akan mengajukan permohonan perceraian setelah putusan PN Bekasi telah berkekuatan hukum tetap atau inkrah.

Seperti apa kelanjutan dari kasus ini? Benarkah Kriss Hatta pindah rumah karena ingin membuang masa lalu bersama Hilda Vitria? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Kriss Hatta

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.