Kriss Hatta Syuting ke Luar Kota, Istrinya Pergi ke Singapura dengan Billy Syahputra?

Hubungan asmara presenter Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan mulai menyeruak ketika tertangkap hengpong jadul sebuah akun gosip Instagram, Agustus 2017 lalu.

Hilda Vitria saat itu diketahui masih berstatus istri dari presenter/pesinetron Kriss Hatta, namun ia membantah tegas dengan mengatakan tidak pernah menikah dengan Kriss. Ia bahkan mengajukan gugatan pencemaran nama baik dan pembatalan pernikahan terhadap pria yang mengaku menikahinya sejak 26 September 2015 lalu.

“ Saya kenal Hilda sudah lama, tahun 2012..” papar Kriss. Selama menikah Kriss mengaku hubungannya dengan Hilda baik baik saja, sampai pertengahan 2017 lalu. Kriss mengaku masih menafkahi Hilda, dengan menunjukkan bukti transfer pada bulan Juni 2017 lalu.

Di bulan yang sama, saat tengah syuting di Palangkaraya, Hilda berpamitan hendak berkunjung ke rumah orangtuanya dalam rangka hari raya.

Sekembalinya dari syuting, Kriss tak menemukan istrinya itu berada di rumahnya maupun rumah orangtuanya, namun diduga tengah bersama Billy Syahputra di luar negeri.

“Ditelepon tidak bisa, namun di WA bisa…” demikian Kriss memberi petunjuk.

Saat ini, pasangan Billy dan Hilda sudah tidak malu malu lagi menunjukkan kemesraan mereka.

Sebagai seorang laki laki, adakah yang ingin disampaikan Kriss jika bertemu adik almarhum Olga Syahputra itu?

“ Saya akan bicara pada Billy Syahputra bahwa kamu adalah orang yg tepat sekali masuk ke dalam rumah tanggaku, karena dengan cara kamu masuk berarti kamu secara tidak langsung sudah menunjukkan bahwa Hilda itu bukan yang terbaik buat aku,” demikian ujar Kriss. “Mungkin ini adalah jalan Tuhan, Billy Syahputra harus menguji kesabaranku sampai mana, dan alhamdulillah aku diberikan kekuatan yg luar biasa sekali dalam menjalani hidup ini.”

Kriss pun menyatakan akan segera menggugat cerai Hilda Vitria.

“ Ngapain mau dengan wanita seperti itu…dia kan sudah terlihat bahwa dia tidak baik..” ucap Kriss.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *