Kristina, Iis Dahlia, dan Aming Kompak Rayakan Anniversary Geng Sunda yang ke 11 Tahun

Sharing is caring

Kristina, pedangdut berusia 45 tahun yang mengawali karir sejak usia 12 tahun dan memiliki lagu hits berjudul “jatuh bangun” ini, tergabung dalam geng arisan ladies bersama krisdayanti, yuni shara, melly goeslaw, rossa, hingga iis dahlia sejak tahun 2000-an. Kristina yang sudah 21 tahun berteman dengan iis dahlia, pedangdut berusia 49 tahun ini, mengaku tidak perlu membawa pakaian jika menginap dirumah iis karena sudah dianggap seperti saudara.

Pedangdut berdarah pemalang, jawa tengah ini, juga masuk sebagai anggota gabungan artis seniman sunda (gass) bersama iis dahlia, deswita maharani, nia daniaty, hingga aming supriatna sugandhi, komedian sekaligus aktor berusia 41 tahun yang memposting foto saat merayakan anniversary gass ke-11 tahun pada 15 oktober kemarin, padahal tidak mengerti bahasa sunda.

Postingan instagram amingisback saat geng sunda ‘gass’ anniversary 11 tahun

Benarkah iis dahlia menjadi ratu gosip disetiap geng selebriti tanah air? Dan bagaimana cara kristina, iis dahlia, dan aming menjaga kekompakan geng nya?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.