Kriteria Pendamping Hidup Ala Nikita Mirzani, Yang Terakhir Bikin Adem

Dalam menjalin sebuah hubungan, artis dan presenter Nikita Mirzani memegang teguh prinsip kesetiaan dan kepercayaan di atas segala-galanya.

“Bagi Niki, satu ya satu, ngga bisa ke mana mana lagi. Yang namanya cinta, kalau sudah berkomintmen, satu ya satu!” tandasnya mantap.

Saat ini, Nikita Mirzani masih sedang dalam proses perceraian dengan suami ketiganya, Dipo Latief. Keduanya menikah secara siri, dan akan bercerai dengan isu perselingkuhan sebagai salah satu alasan.

Kegagalan pernikahan untuk ketiga kalinya, membuat ibu dua anak ini belajar banyak untuk lebih selektif memilih calon pasangannya kelak.

“Yang pasti syarat dan ujiannya banyak banget,” ungkap Nikita.

“Solnya sudah cukup belajar dari yang dulu dulu. Jika dulu Niki percaya-percaya saja dan membebaskan pasangan, berikutnya Niki akan lebih mencari tahu. Soalnya selama ini dalam semua hubungan, kepercayaan selalu penuh diberikan, tapi selalu disalah gunakan,” lanjutnya kemudian.

Lantas, bagaimanakah tipe pendamping hidup kelak yang diharapkan oleh seorang Nikita Mirzani?

“Syaratnya: pekerja keras, tidak ngumpet dibalik ketiak bapaknya atau keluarganya. Harus berdiri di atas kakinya sendiri, pekerjaannya juga jelas. Motivasi dalam hidupnya juga harus dicari tahu, harus sayang sama anak dan keluarga…“ papar Nikita.

Di akhir pembicaraan, artis yang kerap menuai sensasi ini menambahkan, “Sekarang, yang penting agamanya juga harus kuat. Karena sekarang Niki nyarinya surganya Allah, bukan dunia lagi.”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *