Kritik Keras Nikita Mirzani untuk YouTuber yang Menjenguk Audrey

Nikita Mirzani melontarkan kritik keras terhadap pihak-pihak yang diduga berusaha mengambil keuntungan dari heboh kasus Audrey, siswi SMP yang dianiaya 12 siswi SMA di Pontianak, Kalimantan Barat.

Dalam video di Instastory-nya, Nikita Mirzani mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan orang-orang yang menunjukkan simpati kepada Audrey. Namun, ia menyayangkan ketika orang-orang itu memperlihatkan wajah Audrey ke publik.

“Buat semua YouTuber yang mau jenguk Audrey langsung ke Pontianak, saya nggak bisa sebut satu-satu namanya, saya minta tolong dengan sangat, jangan ambil kepentingan di atas penderitaan orang, karena si korban harus dilindungi, bukan diekspos terang-terangan untuk dijadikan konten YouTube,” pesan Nikita Mirzani.

“Kalau mau jenguk silakan, tapi kalau mau bikin konten atau peluang bisnis atau pundi-pundi uang jangan, karena dia anak kecil yang masih harus dilindungi,” lanjutnya.

Nikita Mirzani juga mengunggah foto yang memperlihatkan pasal yang mengatur larangan mempublikasi identitas anak-anak dalam sebuah perkara.

Postingan Nikita Mirzani terkait pasal perlindungan identitas anak dalam sebuah perkara

“ga Ush pke alesan sih korban yg nyuruh buat muka nya ga di blur. Sob dr muka nya aja udh keliatan itu anak menderita bgt. Trs umur msh 14 thn. Emang pada haus pujian aja loe pada‚Ķ anak kecil kok ngomong di iya in aja…,” tulis Nikita Mirzani di kolom keterangan.

Instagram Nikita Mirzani

(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.