Kritik Pedasnya Berujung Hujatan Netizen , Begini Pembelaan Iis Dahlia

16 Juli 2018 lalu pedangdut berkumis tipis ini mengunggah teaser sebuah audisi ajang pencarian penyanyi dangdut, di mana Iis dan penyanyi Trie Utami memberikan komentar pedas terhadap penampilan peserta audisi bernama Waode Sofia.

Ucapan Iis dalam video singkat di akun Instagramnya itu mendulang lebih dari 10.000 komentar yang berbalik mengecam dirinya dan berujung pada perundungan.

“Konteksnya saya di situ sebagai juri…Kompeten dong. Apa yang saya mau, ya itu hak saya sebagai juri,” kata Iis Dahlia dalam tayangan Rumpi (26/07).

“Kedua, Saya punya visi dan misi. Saya ingin regenerasi penyanyi dangdut itu punya kualitas yang baik, segala hal yang baik, penampilan yang baik. Jadi, dia harus menghargai dirinya juga dong..” lanjut ibu 2 anak ini.

Bagi Iis Dahlia, dalam dunia hiburan kesan pertama itu sangatlah penting. Selama bertahun-tahun, berbagai ajang pencarian bakat sudah sudah berjalan. Menurutnya, si calon penyanyi seharusnya sudah mengerti, bagaimana berpenampilan saat akan menjalani audisi.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.