Kuliah di Inggris, Seperti Apa Cerita Sukses Wirda Mansur di Usia Belia?

Sharing is caring

Wirda Salamah Ulya atau Wirda Mansur, putri pertama dari Ustadz Yusuf Mansur ini dikenal karena menjadi hafidzah Al-Quran di usia 17 tahun. Kini ia disibukkan dengan berkuliah di Universitas Oxford, Inggris dan menjadi vlogger juga pebisnis.

Tahun 2016, Wirda yang juga dekat dengan ustadz kembar 3, Hannan, Mannan, dan Ihsan ini sempat menyatakan pernah dilamar dua orang pria sebelum usia 17 tahun namun ditolak.

Melalui tayangan Selebrita 7 di bulan Mei 2019, ia mengungkapkan sudah menjalin hubungan dengan pria selama 7 tahun dan dikenalkan ke ayahnya pada 2015. Sempat dianggap cinta monyet, ayahnya kemudian mendukung dengan menyekolahkan calon pendamping hidupnya ke luar negeri untuk belajar Al-Quran.

Baru-baru ini, Wirda memposting foto bersama Guz Azmi, penyanyi religi berusia 15 tahun sekaligus lawan mainnya di film, lalu dijodohkan oleh netizen. Ia juga menjadi sorotan saat berkomentar di postingan Jefri Nichol ketika Jefri tertangkap narkoba.

Seperti apa cerita kesuksesan Wirda di usia remaja? Benarkah Wirda akan segera menikah setelah lulus kuliah? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Wirda Mansur

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.