Lagi dan Lagi, Cupi Cupita Tuai Kontroversi Lewat Video dengan Pose Seksi Bersama Hotman Paris

Cupi Warsita,atau Cupi Cupita, pedangdut kelahiran Bandung, 15 Juni 1992 ini mengawali karir sejak usia 14 tahun dan merilis album berjudul ‘Goyang Basah” di tahun 2016. Selain sebagai penyanyi dangdut , ia pernah bermain sinetron di tahun 2017 . Kini,Ia membentuk Duo Gobas bersama Prita Oziel.
Sepanjang karirnya sederet kontroversi pernah menghampiri nya, diantaranya, goyangan basahnya yang terlalu vulgar serta sering umbar keseksian di Instagram. Pernah dikabarkan terjebak kasus narkoba di bulan Maret 2018. Serta pernah menyanyi lagu Wik Wik dari Thailand yang terlalu mengekspos bagian dadanya.
Baru-baru ini Cupi menuai kontroversi kembali saat postingan video Hotman Paris yang mempromosikan acaranya menampilkan Cupi dengan pose yang tidak pantas. Postingan tersebut menuai komentar negatif dari netizen. Cupi membalas komentar negative netizen dengan permohonan maaf di kolom komentar Hotman Paris.
Tak hanya itu, Cupi juga mengunggah postingan permintaan maaf di instagramnya. Menariknya dalam postingan tersebut Cupi mengatakan bahwa ia akan segera menikah di bulan Februari. Cupi juga mengatakan dirinya malu ketika dikirimkan gambar tersebut oleh pihak keluarga calon suami.
Benarkah Cupi akan segera menikah? Siapakah sosok calon suami Cupi dan apa tanggapan nya melihat video tersebut? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Cupi Cupita : @cupitagobas19

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *