Lagi! Denise Chariesta Singgung Sosok Mbak Bulan yang Dibayar 100 Juta Semalam di Luar Negeri

Sharing is caring

Seperti masih memendam kesal, Denise Chariesta singgung kembali sosok “Mbak Bulan” yang dianggapnya terlalu ikut campur dalam perselingkuhannya dengan RD. Seperti diketahui, netizen menganggap sosok RD tersebut merupakan suami Ayu Dewi, Regi Datau. 

Sosok Mbak Wulan tersebut diduga netizen adalah Luna Maya. Pasalnya hal ini sesuai dengan penuturan cerita Denise Chariesta. Terbaru, Denise menyebut sosok Mbak Wulan pernah bekerja tiap malam di luar negeri dengan bayaran yang cukup mahal. Denise bahkan menyebutkan angka ratusan juta untuk setiap malamnya. 

Penuturan ini Denise bagikan dalam unggahan video di kanal YouTube miliknya yang berjudul “Da Tau Seties Part 2 : Bulan”.

YouTube player

Cerita tersebut dimulai dengan perjalanan hidup semasa kecil sosok Mbak Bulan yang tinggal di Bali. 

“Alkisah lahirlah seorang wanita cantik di sebuah kota di pulau Bali. Cantiknya itu seperti bulan yang terbit di malam hari,” kata Denise Chariesta.

“Masa kecil hingga remaja ia habiskan di kota itu sampai akhirnya ia berkarir menjadi model. Ia kemudian memutuskan untuk pindah ke ibukota Jakarta,” lanjutnya. 

Denise mengungkap perjalanan karir Mbak Bulan adalah menjadi model gadis sampul. Disepanjang perjalanan karirnya, Mbak Bulan sempat sepi job lantaran video syurnya bersama sang kekasih beredar didunia maya. 

Denise mengatakan bahwa ketika sepi job tersebut, Mbak Bulan mendapat tawaran pekerjaan dengan bayaran 100 juta per malam. 

“Sampai karirnya hancur, ia akhirnya menerima job tujuh tahun yang lalu sebesar 100 juta per malam dan dilakukan di luar negeri. Karena kalau di Jakarta, nanti ketahuan. Gitu sih ya menurut halusinasi gue,” jelas Denise.

Cerita Mbak Bulan masih berlanjut, Denise mengungkapkan bahwa Mbak Bulan sempat menjalin kasih dengan sosok R namun tidak direstui keluarga lantaran pernah beredar video syur tersebut.

Hingga akhirnya sang Ayah sosok R menguji Mbak Bulan yang mengajaknya pergi ke Hongkong dengan bayaran 2 Miliar. Ternyata Mbak Bulan terjebak dalam ujian sang ayah sosok R apakah Mbak Bulan bersedia menjual diri atau tidak. 

Naas, akhirnya Mbak Bulan tidak berhasil mendapatkan sosok R maupun uang 2 Miliar yang dijanjikan dalam tawaran tersebut. 

“Apa daya wanita cantik seperti Bulan ini nasibnya kurang beruntung, ia menerima tawarannya. Dari situ semuanya kandas,” pungkas Denise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.