Lagi-lagi Gracia Indri dan David Noah Absen di Sidang Perceraian

Gracia Indria Sari Sulistyaningrum atau yang akrab disapa Gracia Indri, lahir di Pasuruan 14 Januari 1990. Pada tanggal 20 Desember 2014, Gracia resmi dinikahi keyboardis Noah yaitu David Kurnia Albert, di Bandung.

Hampir 2 tahun menjalani rumah tangga, secara mengejutkan Gracia melayangkan gugatan cerai pada Tanggal 4 Juli 2017 di Pengadilan Negeri Bandung. Keduanya sepakat tak hadir di sidang cerai perdana yang di gelar pada tanggal 20 Juli tahun 2017. Alasan David tak hadir saat itu, ia merasa tidak menerima surat gugatan cerai.

Sempat beberapa kali saling tak bertemu dan menunda hadir, akhirnya Gracia dan David Noah bertemu untuk pertama kali di Pengadilan Negeri Bandung pada tanggal 30 Agustus untuk melaksanakan agenda sidang mediasi. Saat itu Gracia hadir ditemani kuasa hukumnya, Rohman dan David didampingi Ina Rachman. Sidang mediasi saat itu berakhir deadlock.

Drama perceraian Gracia-David semakin kisruh, ketika sedikit demi sedikit alasan Gracia Indri menggugat cerai pun mulai terkuak ke hadapan publik. Dari kabar KDRT hingga keadaan David yang tak pernah memberi nafkah. Namun, semua itu dibantah tegas oleh kuasa hukum David yang berujar “Tidak mungkin ada KDRT, kalaupun ada KDRT pasti ada pemicunya.”

Hari kamis kemarin, Gracia dan David kembali tidak hadir dan menyerahkan pada kuasa hukum mereka untuk membacakan hasil kelanjutan dari mediasi kemarin. Sidang akan di lanjutkan lagi pada 8 Februari mendatang.

Beberapa waktu lalu, team Rumpi berhasil mengajak Gracia Indri untuk Rumpivacation ke Thailand. Ada cerita menarik apa di Thailand bersama Gracia Indri? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment