Lagi Viral, Elan Zack: Cewek Bule dan Lokal Itu Sama Aja, Bedanya………

Sharing is caring

Kisah cinta antara seorang vokalis band rock n roll, Elan Zack dan bule Jerman Jasmine Merried, mendadak viral setelah salah seorang kerabat Elan mengunggah foto-foto pernikahan mereka di akun Facebook.

“Saya hanya ingin kita menikah dan ngga ada polemik di belakangnya. Kaget juga bisa viral,” kata Elan didampingi sang istri dalam acara Rumpi (03/08).

Keduanya bertemu secara tak sengaja, saat Elan dan bandnya The Old Town melakukan show di Gili Air, Lombok.

“Saya sangat menyukai Elan dan saya melihat dia sebagai sosok yang menarik baik sebagai pribadi maupun penyanyi. Yah..Bisa dibilang cinta pada pandangan pertam. Namun cinta tumbuh sejalan dengan waktu seringnya bersama,” kata Jasmine.

Dengan malu-malu Elan menambahkan bahwa Jasmine yang terlebih dahulu suka pada dirinya. Elan mengaku melihat dengan hati, bahwa seorang project manager di Jerman adalah tipe perempuan yang tulus.

“Dia (Jasmine) juga pandai. Dia bisa nerima aku apa adanya dengan kehidupan yang rock n roll. Dulu punya cewek sesama orang Indonesia, mereka suka cemburu jika ada fans. Jasmine tidak,” ungkap Elan.

Menurut Elan, antara wanita lokal dan bule sebenarnya sama saja.

“Meski berbeda budaya dan berbeda tradisi, dasarnya sama, ingin dimanja. Hanya saja bule lebih terbuka. Apa yg dia mau, dia akan utarakan langsung,”pungkasnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.