Lakukan USG, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Siapkan Nama Anak

Sharing is caring

Aktris Jessica Iskandar lakukan USG (Ultrasonografi) bersama sang suami Vincent Verhaag. Berbeda dengan kehamilan El Barack Alexander, kali ini Jedar ditemani dengan suami saat melihat perkembangan bayi mereka.

Jedar dan Vincent Verhaag ternyata telah mempersiapkan nama spesial untuk calon anak ke-2 mereka, dan ada dua pilihan. Penasaran kira-kira siapa nama yang telah dipersiapkan Jedar dan Vincent?

Aktris kelahiran 29 Januari 1988 tersebut kini tengah hamil dan mengandung anak kedua, dari pernikahannya bersama Vincent Verhaag. Wanita yang kerap disapa Jedar itu, belum lama ini telah melakukan USG dan ditemani oleh Vincent.

Berbeda dengan kehamilan El Barack Alexander, yang terkesan ditutup-tutupi. Kini Vincent Verhaag memberikan sentuhan baru yang selama ini belum pernah Jedar rasakan. Melihat kehamilan sang istri yang semakin membesar, Vincent Verhaag telah mempersiapkan nama spesial untuk calon bayi mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Dalam unggahan YouTube Jessica Iskandar, keduanya tampak berdiskusi saat perut besar Jedar tengah di USG dan membicarakan soal nama mana yang akan di pakai. Sayangnya, nama yang disiapkan oleh Vincent Verhaag tampaknya tidak dipilih oleh ibu beranak satu itu.

Saat tengah berbincang dengan dokter dan melakukan pemeriksaan Jedar, alih-alih mengobrol dengan si jabang bayi yang ada dalam perutnya untuk memilih nama lewat reaksi yang ditunjukkan.

“Nama pertama (sensor), dari Vincent wah gak ada pergerakan,” ujar Jedar di YouTube Jessica Iskandar, dilansir IntipSeleb Minggu, 13 Februari 2022.

“Sayang kasih mama reaksi ya kalo kamu suka nama dari mama ini, kamu senyum. Gimana kalo mama kasih kamu nama (sensor). Wah manggut, manggut yang, tuh senyumkan senyum sumpah,” sambung Jedar.

Melihat kehamilannya yang semakin hari semakin membesar, Jessica Iskandar mengaku berat badan naik drastis. Meskipun begitu, ia juga menyebutkan jika dirinya sangat bahagia lantaran memiliki suami dan keluarga yang sangat ia impikan selama ini. Kehamilan bayi kedua Jedar tersebut, menjadi kado terindah pernikahanJedar dengan Vincent Verhaag.

“Ini yang di sebut gendut tapi bahagia,” papar Jessica Iskandar di laman Instagram @inijedar.

Postingan instagram jessica iskandar

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.