Lama Tak Terdengar Namanya, Aktor Fahmi Bo Alami Sakit Stroke

Fahmi Bo,aktor kelahiran 28 Januari 1973 ini,dikenal lewat perannya sebagai Gusur dalam serial “Lupus Milenia” di tahun 1995. Selain itu,Fahmi juga turut ambil peran dalam sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” di tahun 2015.

Lama tak terdengar namanya,kini Fahmi Bo harus istirahat total karena mengalami stroke.Kejadian ini dialami Fahmi saat Ia merasa pusing setelah mandi pagi dan mandi sore. Merasa ada yang tidak beres,sang istri, Nita melihat wajah Fahmi yang sudah miring dan matanya sulit untuk mengedip.Akibat penyakit nya itu, Fahmi harus minum 27 obat selama 3 bulan bahkan ada 2 obat yang harus diminumnya seumur hidup. Wajah dan matanya berangsur-angsur membaik namun stroke kini menyerang kakinya sehingga Ia menjadi sulit berjalan.

Mendengar kabar sakitnya Fahmi,Mona Ratuliu dan pemain Lupus Milenia mengunjunginya.Mona pun mengungkapkan bahwa sudah 2 bulan Fahmi mengidap penyakit stroke. Selama terserang penyakit stroke,Fahmi mendapatkan hikmah yaitu bisa dekat dengan keluarga. Ia juga memuji istrinya yang tetap setia dan mendampinginya saat sakit.

Bagaimana perjuangan Fahmi untuk sembuh dari penyakitnya? Benarkah Fahmi sempat berjualan gorengan dan menjadi supir Aziz Gagap untuk memenuhi kebutuhan ekonominya? Dan benarkah Fahmi sempat merasakan makan satu mie untuk berempat bersama anak istrinya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *