Lama Vakum Dari Dunia Televisi, Kini Sakurta “Kipli” Ginting Kembali Dengan Sitkom “Mimpi Metropolitan”

Sharing is caring

Sakurta Harapen Ginting,aktor kelahiran Jakarta, 18 April 1995,ini mengawali karir sebagai bintang iklan di tahun 2000. Namanya mulai dikenal saat menjadi Kipli di sinetron “Kiamat Sudah Dekat” di tahun 2003. Kipli dikenal sebagai sosok ceria dan gaya rambut Mohawknya sempat menjadi tren pada masa itu. Selain membintangi sinetron,Sakurta juga bermain di beberapa film dan FTV. Kini dirinya sedang disibukkan sebagai mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia. Sebagai mahasiswa,Sakurta aktif menjadi ketua organisasi,pembicara seminar,dan ikut kegiatan futsal kampus.
Baru-baru ini,Sakurta yang sempat vakum dari dunia entertain karena fokus pada pendidikan,mulai bermain sitkom “Mimpi Metropolitan” yang bercerita mengenai 3 pemuda dari kampung yang merantau ke Jakarta. Sakurta berperan sebagai Prima yaitu salah satu dari anak perantau yang punya mimpi untuk jadi artis dan memulai sebagai penonton bayaran. Sakurta pun masih mendapat peran dengan sosok lucu dan dikenal sebagai Trio Baper bersama lawan mainnya yaitu Madkucil dan Rifat Sungkar.
Seperti apa cerita Sakurta saat vakum dari dunia televisi? Akankah perannya di sitkom baru dapat menaikkan namanya kembali? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Sakurta Ginting : @sakurtahg

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.