Laporan Rizky Febian Tak Terbukti, Teddy Pardiyana Masih Sakit Hati?

Teddy Pardiyana, suami Lina Zubaedah, mantan istri komedian Sule akhirnya muncul setelah sebelumnya sempat sulit ditemui usai pengumuman otopsi istrinya, yang menyatakan almarhumah  meninggal di usia 42 tahun karena sakit hipertensi kronis, luka pada selaput lambung dan batu empedu pada saluran empedu serta tak ada unsur kekerasan maupun racun di tubuhnya.

Pria yang dikabarkan pernah menjadi pemijat di Amerika dan mengaku bekerja sebagai pebisnis bahan bangunan ini menikah dengan Lina pada 29 Januari 2019; 4 bulan usai Lina resmi bercerai dengan Sule.

Pria yang sering mengenakan peci merah tersebut sebelumnya pernah menikah dengan Icha dan bercerai 3 bulan sebelum Lina bercerai dari Sule.

Benarkah pria yang pertama kali bertemu dengan Lina melalui aplikasi Smule ini masih sakit hati dengan Rizky Febian yang membuat laporan polisi dengan pasal pembunuhan berencana? Lalu apa tanggapannya tentang kabar perhiasan Lina senilai 2 milliar yang dikabarkan raib? Apa rencana ke depan bersama Bintang, buah hatinya dengan Lina yang baru berusia 3 bulan?

Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.