Laporkan Angel Lelga Atas Pasal Perzinahan, Razman Nasution Ditunjuk Vicky Prasetyo Jadi Kuasa Hukumnya

Drama rumah tangga antara Vicky Prasetyo dengan istrinya Angel Lelga semakin memanas. Pasca penggerebekkan rumah Angel, Vicky melaporkan istrinya atas tuduhan pasal 284 yaitu perzinahan, karena mendapati Angel tengah didalam kamar bersama pria lain yaitu Fiki Alman. Diakui pihak Vicky, bahwa penggerebekkan ini memang sudah dilakukan pengintaian sekitar 3 hari untuk meyakinkan bahwa pria tersebut tinggal serumah dengan Angel.

Menurut Razman Nasution selaku kuasa hukum Vicky, laporannya yang semula berstatus penyelidikan, kini telah naik ke tahap penyidikan. Razman menghimbau Angel untuk meminta maaf ke pihak Vicky karena pihak penyidik sudah menyita barang bukti dugaan perzinahaan, diantaranya sprei, pakaian, serta dokumen dari Vicky. Razman menyayangkan sikap Angel yang menantang, mengigat dirinya merupakan calon legislatid yang bakal mencoreng partai yang diusung karena terpergok memasukkan pria lain kedalam kamar.

Seperti apa kelanjutan cerita pihak Vicky atas laporannya terhadap Angel Lelga? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Razman Nasution : @razmannasution

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.