Laporkan Netizen yang Hina Kampung Halamannya, Babang Tamvan Dituduh Settingan?

Andika Mahesa, penyanyi kelahiran 12 November 1985 ini dikenal setelah membentuk Kangen Band pada 4 Juni 2005. Andika yang sempat ditahan atas kasus narkoba dan KDRT ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari Kangen Band pada tanggal 22 Juni 2012.

Pernah menikah dengan Nadine, Anggie, dan Ade Bunga, hingga tahun 2013 dengan Chairunisa alias Caca yang yang berakhir dengan perceraian pada 27 Maret 2018. Kemudian dikabarkan dekat dengan banyak wanita seperti Esika, Balena, Evi Mustika Sari, Eira Syazira, Evelyn ‘Kremes’ hingga kabar pacaran settingan yang  membuat Andika dipanggil dengan nama Babang Tamvan.

Tanggal 18 Juni, Andika melaporkan pemilik akun @berllianalovell dengan pasal 27 jo pasal 28 jo pasal 45 UU ITE karena dianggap menghina kota kelahiran Andika yaitu Lampung melalui Instagram.

Berlliana sempat meminta maaf lewat DM Instagram kepada Andika lalu memposting permintaan maaf lewat Instagram. Andika menganggap permintaan maaf itu tidak tulus karena tak terlihat sedih dan Berlliana tampak mengenakan baju seksi.

Apakah kasus ini hanya settingan saja? Mengapa video permohonan maaf Berlliana dianggap tidak tulus  oleh Andika? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Andika Mahesa

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.