Larissa Chou Cetak Foto Kebersamaan untuk Dilihat Anaknya Kelak hingga Alvin Faiz Buka Lowongan Jodoh

Larissa Chou dan Alvin Faiz kini masih dalam proses cerai. Sebelumnya Larissa menggugat cerai Alvin di Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei lalu. Namun hingga kini hubungan keduanya terlihat baik-baik saja.

Larissa bahkan masih menyimpan foto dirinya bersama Alvin serta sang anak. Foto tersebut dicetak oleh Larissa dan dibagikan potretnya dalam Instagram miliknya. Dalam postingannya tersebut ia menjelaskan alasan masih menyimpan fotonya karena ia ingin anaknya bisa melihat potret diri mereka bertiga saat Yusuf sudah dewasa.

Memories disimpan untuk Yusuf liat nanti ketika dewasa walau tak lagi berjalan bersama. Perjalanan ini akan menjadi kenangan terbaik, tanpa harus dilewati kembali,” tulis Larissa Chou dalam postingannya di Instagram.

Tak hanya itu, di akhir postingannya Larissa memberikan ucapan selamat berjalan dengan tujuan masing-masing.

“Selamat berjalan menuju tujuanmu dan aku dengan tujuanku. Dia adalah patah hati terbesarku untuk menjadi awal bahagia yang baru,” sambungnya Larissa.

Berbeda dengan Alvin, lewat instastory Alvin membuka kolom Q&A dan ia mendapat balasan netizen “mau ngirim CV” lalu dibalas Alvin bahwa siapa tahu jodoh lewat sini dan tulis tipenya seperti apa.

“Mau buka perjodohan lagi ga? Siapa tau jodohnya lewat sini, yang bener2 serius kirim CV kalian, tulis tipenya seperti apa, Instagramnya jangan dikunci ya,” tulis Alvin Faiz.

Instastory Alvin membuat netizen kaget dan bertanya apakah ia akan menikah lagi, hingga Alvin klarifikasi bahwa CV tersebut untuk menjodohkan netizen yang nantinya akan Alvin promosikan lewat Instagramnya, bukan CV untuk mencari istri. (Dety/Chandra)

Instagram Alvin Faiz

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.