Larissa Chou Ngaku Salah Curhat di Sosmed Hingga Kedua Orang Bertemu

Kemarin ibunda Larissa yakni Julie Tan Herisman datang dari Cirebon dan siang ini melakukan pertemuan keluarga bersama Umi Alvin yakni Umi Yuni.

Momen tersebut dibagikan keduanya melalui Instagram masing-masing. Keduanya juga menuliskan di captionnya dengan saling mendoakan agar sehat selalu. Bahkan Umi Yuni pun juga menuliskan “indahnya kebersamaan”.

“Indah nya kebersamaan, sehat selalu dan bahagia selalu yaa Teh Julie❤️ Jumat 4 Juni 2021 . @julietanherisman”

Umi Yuni juga memposting video di Instagram tentang dakwah dari almarhum sang suami yaitu almarhum Ustaz Arifin Ilham soal diamnya seorang beriman demi menjaga lisannya.

Kemarin, Larissa yang hendak menuju mobil bersama sang ibunda ditanya awak media soal instastory yang dibuatnya terkait poin yang ia permasalahkan dengan Alvin. Larissa mengaku bahwa dirinya salah karena telah memposting di media sosial, namun ia akan memberikan statement nantinya.

“Sebenernya itu masih kesalahan saya, tulis di sosmed tapi insyaallah saya akan berikan statement,” kata Larissa.

Tak hanya itu, saat ditanya apakah akan rujuk, Larissa menjawab tidak. Sebelumnya Larissa dijadwalkan sidang pertama perceraiannya pada 2 Juni lalu namun ditunda karena kedua pihak tidak hadir. Larissa dalam wawancaranya juga mengatakan bahwa ia akan hadiri sidang minggu depan bersama kuasa hukumnya. (Dety/Chandra)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.